Yusuf Mansur Doakan Amran Sulaiman Terpilih Jadi Menteri Lagi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Prestasi Kabinet Kerja Jokowi ternyata tak luput dari perhatian Ustaz Yusuf Mansur. Ia bahkan secara khusus mengapresiasi kinerja 4 tahun Amran Sulaiman sebagai Menteri Pertanian.

“Saya kalo ada menteri model Pak Amran gini, gak ragu kalo pertanian punya banyak prestasi,” ujar Ustaz Yusuf saat memberikan ceramah pada acara Buka Puasa Bersama Mentan Amran bersama keluarga besar Kementan, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, pimpinan media dan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Kantor Kementerian Pertanian, Ragunan, dikutip Selasa, 28 Mei 2019.

Ia pun mendoakan agar Amran Sulaiman terpilih lagi sebagai menteri untuk kedua kalinya.

“Jadi bapak ibu mari kita doakan semoga bapak Menteri (Amran Sulaiman) terpilih menjadi menteri yang kedua kalinya,” kata Ustaz YM.

Ustaz YM pun mengatakan, kinerja Mentan Amran Sulaiman terbilang bagus selama 4 tahun ini sehingga layak terpilih kembali menjadi menteri.

Di bawah kepemimpinannya, sektor pertanian Indonesia menunjukkan perkembangan yang membanggakan. Terutama dalam perdagangan dan ekspor produk pertanian.

Misalnya, sampai pada bulan April 2019 ini saja ekspor produk pertanian menunjukkan kinerja yang membanggakan karena sudah mencapai angka 13,14 juta ton, dan meningkat sebesar 1,84% dibandingkan Januari-April 2018.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini