Yuk ke The Great Asia Africa Saat Liburan Tahun Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu sudah punya daftar tempat liburan buat tahun baru? Kalau belum, datang saja ke Lembang, Bandung karena ada tempat wisata baru yang bisa membawa kita merasakan tempat-tempat di Jepang, Korea Selatan, India, Afrika dan Timur Tengah.

Tempat itu adalah The Great Asia Africa. Itu adalah tempat dengan pemandangan alam yang mempesona namun dilengkapi beberapa miniatur landmark negara-negara tersebut.

Untuk menuju tempat itu kamu harus menuju Jalan Raya Lembang – Bandung Nomor. 71 Gudang Kahuripan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Obyek wisata itu dibuka pada pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 19.00 WIB.

Berkunjung ke tempat itu bagaikan keliling dunia seharian tanpa perlu naik pesawat bahkan mengurus paspor.

Di The Great Asia Africa, kamu tidak hanya bisa berkeliling-keliling saja. Kita bisa mengenakan pakaian tradisional dari tujuh negara tersebut lalu berfoto. Pakaian yang bisa kita kenakan mulai dari kimono Jepang hingga lenhga choli ala India.

Kita hanya perlu merogoh Rp 50 ribu setiap orang untuk bisa menikmati wisata edukasi budaya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini