Yuk Ikutan! “Rise of Legion” Mencari Jawara eSports PUBG dan DOTA2

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Turnamen eSports tingkat nasional kembali diadakan Lenovo Indonesia. Bertajuk “Rise of Legion”, turnamen ini akan memainkan game PUBG PC dan DOTA2.

Rencananya, ajang bergengsi ini akan diselenggarakan di berbagai kota, antara lain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, mulai tanggal 23 Februari sampai 10 Maret 2019. Menariknya, para tim gamer lokal akan beradu strategi untuk memperebutkan total hadiah Rp 60 juta.

Berdasarkan data dari Niko Partners, sebanyak 41 persen dari 266 juta orang Indonesia adalah gamer mobile atau PC. Dalam “Rise of Legion” kali ini, bakal menyasar pemain game PUBG PC, yang jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu.

Berikut adalah jadwal dan lokasi turnamen “Rise of Legion”:

23 Februari : Mineski Infinity, Jakarta
24 Februari : Mineski Infinity, Bandung
2 Maret : Platinum Cyber Sport, Yogyakarta
3 Maret : X-Gate, Surabaya
9 Maret : ICafe, Medan
10 Maret : GIX Net, Makassar

Sementara untuk tahap registrasi dimulai pada tanggal 13 Februari 2019 melalui website www.riseoflegionid.com. Seluruh pertandingan “Rise of Legion” akan disiarkan langsung di channel YouTube LenovoID dan MineskiTV ID yang dipandu oleh caster ternama.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai turnamen “Rise of Legion”, silahkan mengunjungi www.riseoflegionid.com atau follow akun sosial media Lenovo Indonesia (Intagram @lenovoid dan Facebook Lenovo Legion).

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini