Yuk, Dukung Persija Jadi Klub Terbaik Asia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) kembali mengadakan jajak pendapat di laman resminya. Kali ini AFC mengadakan polling untuk memilih tim terbaik di Asia.

Ada delapan nominasi yang akan bersaing menjadi tim terbaik di Asia. Indonesia diwakili oleh Persija, yang sebelumnya menjadi juara dalam polling klub terbaik ASEAN atau Asia Tenggara meraih 32,49 persen. Posisi kedua ditempati klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Persija harus bersaing dengan klub-klub dari belahan Asia lainnya, seperti Shanghai Shenhua dan Suwon Samsung Bluewings (Asia Timur), Al Wehdat dan Al Ittihad (Asia Barat), Persepolis FC dan Tractor FC (Asia Tengah dan Selatan)

Jajak pendapat sudah dimulai sejak Minggu 27 Desember 2020 dan akan ditutup pada Jumat 1 Januari 2021.

Hingga berita ini diterbitkan, Persija masih tertinggal jauh dari klub Iran, Tractor SC yang sudah mendapatkan 43,44 persen suara. Persija ada di posisi empat dengan 7,51 persen.

Masih ada waktu bagi fans Persija atau pecinta sepak bola yang ingin memberikan suaranya untuk Macan Kemayoran. Caranya tinggal masuk ke laman resmi AFC atau klik tautan yang ada di Instagram AFC @theafchub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini