Yuk! Coba Beli Beras via Online dari Bulog, Begini Caranya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepala Perum Bulog Budi Waseso alias Buwas menyebut kini masyarakat bisa mengakses dan memesan sejumlah kebutuhan pangan melalui sistem penjualan online.

Bulog menyediakan iPANGANDOTCOM yang bertujuan memberi kemudahan masyarakat untuk tetap memenuhi kebutuhan pangan, sembari menjaga social distancing serta physical distancing sesuai arahan Presiden Joko Widodo dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Pangan yang dibeli melalui iPANGANANDOTCOM akan diantar langsung ke rumah pembeli, sehingga akan mempermudah dan memastikan pendsitrubusian komoditi pangan langsung diterima oleh masyarakat tanpa perlu antre ke pasar,” kata Buwas dalam keterangan pers, Senin 30 Maret 2020.

Namun, sementara ini iPANGANDOTCOM baru dapat diakses di 7 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Medan via aplikasi Shopee.

Selain itu, Gula Manis Kita produksi Perum Bulog dapat dibeli melalui secara online di BULOG official store dengan alamat portal https://bit.ly/pangankita_official.

Sedangkan, bagi masyarakat Jakarta yang merupakan kawasan zona merah penyebaran Covid-19, Gula Manis Kita dapat dibeli secara offline melalui Rumah Pangan Kita GATSU di Jalan Gatot Subroto Kav.59 Jakarta Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini