Youtuber yang Bagikan Daging Kurban Berisi Sampah Ditahan Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, PALEMBANG – Ulah YouTuber Edo Putra dan seorang rekannya yang tega membagikan paket daging kurban berisi sampah berujung apes. Usai konten video tersebut viral di media sosial, keduanya pun akhirnya diringkus oleh pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Penangkapan keduanya dibenarkan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji. Namun perihal kelanjutan kasus tersebut, Anom belum mau memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Untuk keterangan lengkapnya besok akan kita sampaikan,” katanya, Minggu 2 Agustus 2020.

Namun penangkapan Edo ini tak disetujui oleh sang paman yang bernama Makmum. Ia pun meminta agar pihak kepolisian membebaskan keponakannya. Katanya, biarlah masalah ini nantinya dapat menjadi pelajaran bagi Edo untuk kedepannya.

“Kami mohon ada solusi terbaik agar bisa menjadi pelajaran bagi dia (Edo),” ujarnya.

Terkait kelakuan Edo yang viral di medsos tersebut, ia menjelaskan bahwa selama ini ia tidak mengetahui secara persis soal aktivitas keponakannya itu. Hanya saja, Edo memang pernah bercerita ingin menjadi seorang YouTuber.

“Pernah cerita tapi saya belum paham. Tapi yang jelas keluarga berharap Edo dapat dibebaskan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini