Youtuber Chandra Liow Pamer Kedekatan dengan Para Pemain Film Avengers: Endgame

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Masyarakat Indonesia tengah merasakan euforia yang luar biasa dalam menyambut penayangan perdana film Avengers: Endgame pada Rabu, 24 April 2019 ini.

Namun lebih dari sekadar menonton, Youtuber Indonesia, Chandra Liow justru sangat beruntung karena bisa bertemu langsung para pemain film Avengers: Endgame.

Chandra Liow diundang dalam pemutaran awal Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 22 April 2019 waktu setempat. Ia pun berkesempatan nonton bareng para pemain Avengers.

Chandra pun mengabadikan momen pertemuannya dengan para seleb pemeran Avengers di pesta lewat unggahan video di InstaStory. Dalam video, ia terlihat bertemu Scarlett Johansson (Black Widow), kemudian Chris Hemsworth (Thor) dan Tom Holland (Spider-Man).

Chandra juga sempat berfoto dengan beberapa selebritis yang ditemuinya. Di antaranya sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi.

“Taika Waititi kenal gue, disalamin duluan, what just happened?” tulisnya, dikutip Rabu, 24 April 2019.

Usai mengikuti pesta tersebut, Chandra Liow juga berkesempatan mewawancarai sutradara Avengers: Endgame, Anthony Russo dan Joe Russo. Cuplikan wawancara tersebut ia unggah di akun Instagram miliknya @chandraliow.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini