Youtuber AS Ditangkap Polisi Usai Ketahuan Bercinta dengan Ibunya yang Alami Demensia

Baca Juga

MATA INDONESIA, VIRGINIA – Christine Weston Chandler atau dikenal sebagai Chris Chan, ditangkap polisi setelah percakapan yang melibatkannya bocor. Menurut percakapan itu, Chris Chan diduga mengaku berhubungan seks dengan ibunya – seorang pasien demensia berusia 79 tahun.

YouTuber itu telah didakwa dengan satu kasus kekerasan seksual terhadap anggota keluarga. Dia ditangkap akhir pekan lalu di Richmond di Virgnia, Amerika Serikat (AS). Berdasarkan laporan pihak kepolisian, Chris Chan diidentifikasi sebagai perempuan dan akan ditempatkan di sel perempuan.

Chris Chan yang berusia 39 tahun, saat ini ditahan di Penjara Regional Virginia Tengah tanpa jaminan. Ia secara biologis laki-laki tetapi telah diidentifikasi sebagai perempuan sejak 2014. Dia kemudian dipindahkan dari Penjara Henrico ke penjara Greene.

“Christine Weston Chandler saat ini ditahan di fasilitas Jail West kami dengan satu tuduhan inses dan menunggu dakwaan di Greene County, Virginia,” Sheriff Henrico County, Alisa Gregory mengatakan kepada Newsweek.

Dalam bocoran percakapan audio yang menjadi viral –namun belum dikonfirmasi keasliannya, YouTuber AS itu diduga mengaku berhubungan seks dengan ibunya. Selama percakapan, dia diduga mengklaim bahwa ibunya melakukan ‘langkah pertama’, yang mengarah ke ciuman.

Chris Chan mengaku menyimpan perasaan seksual terhadap ibunya dan bahkan mengungkapkan bahwa ia bermimpi berhubungan seks dengan sang ibu. Ia juga tak ragu mengakui memiliki ‘rutinitas di mana mereka berhubungan seks setiap malam ketiga.

Menjelang akhir percakapan, Chris Chan mengatakan, “Tuhan … mengatakan ini baik-baik saja.”

Ia juga membuat posting lain tentang ibunya juga. Di masa lalu, iia dan ibunya ditangkap setelah menabrak seorang manajer pusat permainan dengan mobilnya dan pada insiden terpisah, ia ditangkap karena menyemprotkan merica ke seorang pekerja di toko GameStop.

Lantas siapakah sosok Chris Chan?

Chris Chan adalah pencipta serial Sonichu dan Rosechu. Sonichu adalah persilangan antara Pokemon Pikachu dan Sonic the Hedgehog. Menurut Know Your Meme, “Komik, yang mengikuti petualangan protagonis tituler, perpaduan karakter Pokemon Pikachu dan Sonic the Hedgehog, telah banyak diejek secara online karena gaya seni dan tulisan amatirnya.”

“Itu diabaikan secara luas sebelum video-blog dan kehidupan pribadi Chris menjadi terkenal di internet … Pada saat itu, komik berangkat dari alur cerita aslinya untuk menggambarkan kehidupan seks Sonichu dan masalah pribadi penulisnya sendiri,” sambungnya.

Chris Chan juga memiliki saluran YouTube dengan hampir 53 ribu pengikut. Ia telah mengunggah banyak video di YouTube, sejak 2014. Sementara bio di akun Twitter-nya mengatakan, “Saya Ny. Christine W. Chandler Sonichu, Dewi Bangsa-Bangsa Cwcville, Comma, dan Commodore Consoles, dan Pencipta Sonichu dan Rosechu.”

 “Saya masih tinggal bersama ibu saya, anjing, dan kucing kami, dan kami memiliki banyak masalah keuangan, di samping sejumlah korban troll internet, pemerasan dan penipuan, dan sebagainya, yang telah lama secara emosional dan mental sangat membuatku takut,” kata Chris Chan di masa lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini