Yah! Film ‘Midsommar’ Gagal Tayang di Indonesia karena Dianggap Terlalu Sadis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengecewakan bagi para pecinta film horor di Tanah Air. Film Midsommar yang sedang jadi perbincangan hangat kabarnya bakal gagal tayang di Indonesia.

Kabar tersebut pun sedang ramai dibahas di berbagai platform media sosial. Film Midsommar besutan Ari Aster itu menurut informasi, tak bisa tayang lantaran gak lulus sensor di Indonesia gaes.

Kabar ini alhasil membuat banyak netizen kecewa. Terlebih bagi para pecinta film horor garapan Ari Aster.

Nama Ari Aster sendiri sedang begitu disorot usai kesuksesan film horornya ‘Hereditary’ yang berhasil diterima di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Sayang banget ya gaes, padahal kabarnya film Midsommar menawarkan nuansa horor yang berbeda dari film horor pada umumnya.

Film ini sendiri sudah tayang di beberapa negara sejak 3 Juli 2019 lalu, dan rencana awalnya bakal tayang di Indonesia pada Rabu, 21 Agustus 2019. Namun akhirnya gagal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini