Ya Ampun! MU Dipermalukan Liverpool, Ole Keukeuh Nggak Mau Mundur

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer keukeuh nggak mau mundur sebagai pelatih Manchester United usai kalah telak lawan Liverpool.

Bertanding di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB, MU dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5. Mohamed Salah mencetak hattrick, dan dua gol lainnya dicetak Naby Keita dan Diogo Jota.

Kekalahan dari Liverpool membuat MU terlempar ke posisi tujuh dengan 14 poin dari sembilan pertandingan. Cristiano Ronaldo dkk,. tertinggal delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Ini adalah kekalahan dengan skor terbesar yang dialami MU lawan Liverpool di Old Trafford. Usai laga, #OleOut makin bergema dan menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Di akun Instagram MU, kolom komentar juga dibanjiri dengan kalimat ‘Ole Out’. Tapi, Solskjaer menegaskan nggak akan menyerah dan mundur.

“Saya percaya pada diri sendiri. Saya yakin membawa klub ini semakin dekat dengan apa yang saya inginkan. Hasil akhir belakangan ini kurang bagus dan muncul keraguan dari banyak pihak. Tapi saya harus tetap kuat dan yakin dengan apa yang saya lakukan,” ujarnya, dikutip dari BBC, Senin 25 Oktober 2021.

“Masih jauh dari kata menyerah. Saya bukan tipe seperti itu. Saya masih berpikir soal pekerjaan besok, kami semua demikian. Ini titik terendah dalam karier saya dan saya bertanggung jawab,” katanya.

“Dalam beberapa pekan terakhir kami mendapat hasil yang kurang bagus dan kami seperti menabrak tembok tebal. Kami terlalu banyak kebobolan dengan mudah dan ini mengkhawatirkan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini