Ya Ampun! BJ Habibie Masuk Rumah Sakit Lagi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Berita duka. Presiden ke-3 RI BJ Habibie dikabarkan tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Sespri BJ Habibie, Rubijanto, yang menyebut saat ini tidak ada satupun pihak yang boleh mengunjungi Habibie, atas petunjuk dari tim dokter kepresidenan.

“Bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak B.J. Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto,” ujar Rubijanto, Minggu 8 September 2019.

Rubijanto berkata, Habibie harus mendapat perawatan optimal dan istrirahat penuh, sehingga tak bisa dikunjungi sementara waktu ini.

Keluarga besar Habibie memohon doa restu agar Habibie segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali.

“Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do’a dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali,” kata Rubijanto.

 

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini