Ya Ampun! Akibat Ditusuk, Usus Halus Wiranto Dipotong 40 Cm

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Malang nasib Menko Polhukam Wiranto. Akibat ditusuk oleh terduga teroris di Pandeglang, Banten, Kamis lalu, usus halus eks Panglima ABRI tersebut kabarnya terpaksa dipotong sepanjang 40 centimeter oleh tim dokter yang menanganinya di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Kabar itu disampaikan Tenaga Ahli Polhukam Agus Zaini yang berkata, pemotongan itu telah sesuai prosedur dan bentuk penindakan normal untuk luka tusuk di perut Wiranto.

“Dokter memutuskan untuk mengambil tindakan operasi di bagian perut lantaran akibat tusukan ditemukan luka di bagian usus halus, sehingga usus halusnya mesti dipotong sepanjang 40 cm,” kata Agus di Jakarta, Jumat 11 Oktober 2019.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk dua orang terduga teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) afiliasi ISIS saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten.

Sudah banyak tokoh berdatangan ke RSPAD Gatot Soebroto untuk menjenguk Wiranto, salah satunya Presiden Joko Widodo.

Di hadapan wartawan, Jokowi menegaskan pemerintah melalui Polri, BIN, TNI dan unsur terkait akan mengusut tuntas pelaku sampai dalangnya. Jokowi juga mengajak masyarakat memerangi radikalisme.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini