Ya Allah Kasihan, Pelajar Ini Tewas Tertabrak Truk Sambil Memeluk Foto Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Sungguh malang nasib dua remaja kembar yang masih berstatus pelajar di Banyuwangi ini. Keduanya ditabrak truk tangki BBM pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Dari kedua korban, satu di antaranya meninggal dunia. Yang paling menyedihkan, pelajar yang tewas itu dalam keadaan tergelatak sambil memeluk foto Presiden Joko Widodo.

Kedua korban bernama Ferdy Akbar Maulana (16) dan Ferly Agung Nugroho. Ferly dipastikan langsung tewas di lokasi kejadian, dengan kondisi mengenaskan, kepalanya pecah, sedangkan Ferdy mengalami patah di kaki kanan.

Diketahui, Ferdy dan Ferly adalah siswa di SMK PGRI Banyuwangi. Keduanya adalah warga dari Dusun Gumuk Agung, Desa Gintangan, Rogojampi. Tak hanya foto Jokowi, ada juga foto Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Kronologis kejadian, menurut Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala, adalah kecelakaan beruntun. Sebelum tertabrak truk, korban lebih dulu menabrak pengendara lainnya.

Dari hasil interogasi, Ardhi berkata sopir truk mengaku tak tahu bahwa ada kecelakaan, karena padatnya lalu lintas saat peristiwa itu terjadi. Korban juga awalnya tak bersentuhan dengan truk, melainkan menabrak pengendara motor lainnya lalu menabrak becak dan terpental.

“Siswa yang nyetir motor, terbanting ke kiri dan mengalami patah tulang. Sedangkan yang dibonceng terlempar ke sebelah kanan. Pada waktu bersamaan dari arah yang sama sedang melaju truk tangki tersebut,” kata Ardhi.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini