WTA Doubles Tournament Dapat Sponsor Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – WTA Doubles Tournament mendapat sponsor baru. Setiap peserta akan mendapatkan produk berupa Onoiwa MX dari Nucleus Farma.

Beberapa peserta yang tampil di babak final turnamen itu adalah, aden Elliott & Keitaro Hendrajanto dan Rafa Jeconia Verdasco & Eric M Gunawan (U-14), Rafalentino Da Costa & P. Athallah Maliki dan Raffa Rizky Ramahan & Keanu S. Liem (U-12 Putra).

Kemudian, ada Viera K. Noviyanti & Ivanna T. Joy Canesa dan MAELA Brunsard & Hope P. Toratio Ramma (U-12 Putri), Clifton Mayer Gandha & Samuel P. Toratio R (U-12 Putra Conslation), dan Kaylee Tandjung & Ariani Munoz (U-12 Putri Consolation).

WTA (West Tennis Academy) didirikan pada tahun 2020 oleh tim pelatih tenis profesional Indonesia seperti Wynne Prakusya, Seno Hartono, dan Lavinia Tananta. Kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan semua orang di akademi selalu menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, WTA membuka peluang bagi semua orang yang ingin mendalami bidang olahraga ini bisa mengunjungi situs resminya di www.westtennisacademy.com .

Turnamen selanjutnya yang akan diadakan oleh West Tennis Academy pada bulan Oktober adalah WTA UTR Tournaments yang terdiri dari dua kategori yaitu Senior Double dan Senior Amateur Doubles yang masing-masing terdiri dari tiga tim yakni ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

“Kebetulan anak saya, Ethan Jake Frans selama ini orang lihat dia kurus mungkin karena terlalu banyak latihan, tapi sejak saya kasih Onoiwa MX ini dalam 3 bulan tubuhnya jadi lebih berisi dan tinggi ya,” ujar Wynne.

“Bahkan Claire Jane Tumbuan Kwok murid saya dia sudah minum Onoiwa MX dari masih kecil jadi bagus ya untuk nutrisi pertumbuhan,” katanya.

Apa yang diucapkan Wynne diamini Catherin, salah satu orang tua murid yang bernama Faith Auditeur Sridjaja.

“Onoiwa Mx sangat membantu pertumbuhan anak saya, tingginya bertambah 1 cm dalam 1 bulan. Ini hal yang mencengangkan buat saya sebagai orang tua yang concern terhadap perkembangan anak,” ujarnya.

Wynne Prakusya adalah founder dan pelatih WTA Academy yang merupakan salah satu mantan petenis putri Indonesia yang membanggakan dan berprestasi di ajang Internasional, di antaranya menjadi juara pada Asian Games 2002 Busan dan Southeast Asian Games di tahun 2005-2007.

Selain itu, dia pernah menjadi finalis grand slam Australia Open, French Open, mengikuti tournament Wimbledon, dan US Open.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini