Wow! Pencukur Janggut Jason Momoa Dilelang untuk Amal, Ada yang Minat?

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Selama ini Jason Momoa cukup terkenal sebagai seorang aktor yang sering mengkampanyekan kepeduliannya terhadap lingkungan, seperti saat video viralnya mencukur habis janggutnya untuk memberi pemahaman soal plastik sekali pakai.

Nah, kini alat yang dipakai mencukur janggut ikonik pemeran utama Aquaman tersebut akan dilelang. Tidak sembarang lelang, hasilnya nanti akan dipakai untuk kegiatan amal dengan disumbangkan ke badan amal lingkungan nirlaba global, The Nature Conservacy.

Mengutip Men’s Health, Momoa sengaja melelang pencukur tersebut untuk menunjukkan komitmennya pada keberlanjutan lingkungan dengan menciptakan donasi yang lebih besar.

Alat pencukur itu kini dilelang via Braun dengan nilai mencapai 10 ribu dolar AS. Pelelangan itu menyasar pada para penggemar Momoa agar ikut berkontribusi untuk lingkungan.

Pemeran Khal Drogo dalam serial Game of Thrones ini dianggap telah memberi contoh yang baik pada generasi muda, dengan kampanye amal dan kegiatan-kegiatan positifnya.

“Saya Aquaman ingin menyelamatkan planet ini dari plastik sekali pakai,” kata Momoa.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini