Wow, Freeport Pesan 60 Ribu Dosis Vaksin Covid19 buatan Sinovac

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk melakukan vaksinasi terhadap 30 ribu karyawannya, PT Freeport Indonesia memesan 60 ribu dosis vaksin Covid19 buatan Sinovac.

Vice President PT Freeport Indonesia bidang Hubungan Pemerintah, Johnny Lingga menyatakan vaksin itu akan diterima Maret sampai April 2021.

Johnny mewakili mewakili manajemen PT Freeport merupakan salah satu penerima vaksin Covid19 perdana di kabupaten Mimika, Jumat 22 Januari 2021 siang.

“Perusahaan (Freeport–Red) juga sangat berkepentingan dengan program ini karena kami punya karyawan puluhan ribu orang yang saat ini tidak sedikit yang sudah terpapar Covid19,” ujar Johnny.

Vaksinasi di lingkungan Freeport, menurutnya akan dilakukan secara mandiri oleh tenaga kesehatan yang sudah terlatih di RS Tembagapura, Klinik Kuala Kencana dan fasilitas kesehatan lainnya.

Menurutnya setidaknya terdapat 85 pegawai Freeport yang dinyatakan positif Covid19. Sebagian besar merupakan orang tanpa gejala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini