Wow, Beneran Nih Dani Alves Lagi Ada di Bali?

Baca Juga

MINEWS, BALI

Sedang viral di media sosial, sebuah foto yang menunjukkan bahwa bintang timnas Brasil, Dani Alves sedang berada di Pulau Dewata Bali menikmati liburan.

Dari pantauan Mata Indonesia News, Sabtu 13 Juli 2019, Pemain Terbaik Copa America 2019 itu tengah berfoto dengan seorang pria berseragam khas Bali.

Tampak dari foto tersebut, diyakini lokasinya berada di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Kabarnya, Alves akan menikmati liburan di Bali, lalu beranjak ke Taman Nasional Komodo.

Foto tersebut semakin menguatkan bahwa sosok itu adalah sang kapten timnas Brasil. Terlihat jelas dari tato di bagian luar telapak tangan sebelah kiri yang bergambar bunga.

Wajar saja Dani Alves tengah berlibur. Ia baru saja menghadapi kompetisi akbar dan meraih gelar juara Copa America 2019 setelah menumbangkan Peru dengan skor 3-1.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini