Winger Timnas U-22, Saddil Ramdani Jadi Rebutan Klub Eropa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalah dari Vietnam dalam laga final sepakbola SEA Games Filipina, bukan menunjukkan kualitas pemain Timnas U-22 Indonesia buruk. Buktinya winger Timnas U-22 Saddil Ramdani laris manis jadi rebutan klub Malaysia dan Belgia.

Menurut laporan Fox Sport, pemain berusia 20 tahun yang pernah bermain untuk Klub Pahang FA Malaysia sempat diisukan pinda ke Sabah FA yang dilatih legenda sepakbola Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto.

Namun, klub-klub di Belgia juga banyak yang berminat. Setidaknya ada tiga klub yang sudah menyatakannya yaitu Sint-Truidense VV, SV Zulte Waregem and Club Brugge KV.

Club Brugge kini menududuki puncak klasemen liga Belgia dengan 46 angka yang dikumpulkan dari 19 pertandingan, sedangkan Zulte Waregem berada di posisi keenam dengan 31 angka dari 20 pertandingan.

Sementara Sint-Truidense berada di peringkat 11 karena baru mengumpulkan 23 angka dari 20 pertandingan. Di sana ada striker Timnas Vietnam Nguyen Cong Phuong.

Dari semua tawaran tersebut Saddil kemungkinan besar mengarahkan pilihannya kepada klub Belgia. Namun belum ditentukan klub mana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini