Wihh Edan! Dana Kampanye TKN Tembus Rp 600 Miliar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dalam laporan terbarunya, dana kampanye TKN Jokowi-Ma’ruf tercatat tembus mencapai Rp 600 miliar.

Disampaikan Bendahara TKN Wahyu Sakti Trenggono, dana sebesar itu berasal dari berbagai sumber, terutama dari sumbangan berbagai badan usaha serta penggalangan.

“600 lebih, tapi lebihnya itu belum pasti berapa,” ujar Wahyu di Jakarta saat kegiatan syukuran kemenangan paslon 01 Jokowi-Ma’ruf, Selasa 30 April 2019.

Mengenai laporan pastinya, TKN menargetkan pengecekan Laporan Dana Kampanye Peserta Pemilu (LDKPP) akan segera rampung Selasa malam ini.

Hingga kini, Wahyu berkata pihaknya masih terus melakukan proses akumulasi dari dana tersebut, mengingat harus segera dilaporkan kepada KPU dengan batas akhir Kamis 2 Mei 2019 mendatang.

“Mudahan besok (Rabu 1 Mei 2019) sudah bisa kita lapor. Kita akan segera rilis untuk teman-teman publikasikan,” kata Wahyu.

Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf masih terus unggul dalam perolehan suara atas paslon 02 Prabowo-Sandiaga di real count resmi KPU.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini