WhatsApp, Instagram dan Facebook Down

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Malam ini, Senin 4 Oktober 2021, aplikasi WhatsApp, dan jejaring media sosial Facebook serta Instagram down.Melansir dari www.ndtv.com, banyak pengguna WhatsApp, Instagram dan Facebook di sejumlah negara  mengalami error.

”Maaf, sesuatu telah terjadi. Kami sedang bekeja untuk memulihkan dan kami berharap secepat yang kami bisa,” bunyi pesan di website Facebook.

Belum ada keterangan resmi dari manajemen WhatsApp, Instagram dan Facebook di Indonesia terkait kabar tersebut. Beberapa waktu lalu WhatsApp, Instagram dan Facebook juga pernah down secara bersamaan.

Sejumlah netizen ramai-ramai mengeluhkan pelayanan tiga jejaring sosial papan atas ini. Ribuan laporan komplain dari para user sudah diterima oleh situs tersebut. Kendala koneksi ke server menjadi yang paling banyak dikeluhkan pengguna WhatsApp. Selain itu mereka mengaku tidak bisa menerima pesan.

Sementara itu, banyak pula pengguna Instagram yang mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa memperbarui news feed. Bahkan beberapa yang lainnya mengaku tidak bisa log-in.

Tagar #WhatsApp dan #InstagramDown pun membanjiri Twitter yang sering digunakan netizen untuk berkeluh kesah jika ada layanan media sosial yang mengalami kendala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini