Wenger: Messi Belum Pantas Disejajarkan dengan Maradona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUENOS AIRES – Lionel Messi kerap dibandingkan dengan Diego Maradona. Arsene Wenger meniliai, Messi belum pantas disejajarkan dengan Maradona karena satu hal.

Dari segi teknik dan skil, Maradona dan Messi memang mirip. Postur tubuh keduanya pun sama-sama kecil. Wajar ketika banyak orang menyebut Messi adalah titisan Maradona.

Wenger punya pendapat sendiri terkait perbandingan Messi dengan Maradona. Mantan pelatih Arsenal menilai, Messi akan selalu berada di bawah bayang-bayang Maradona karena belum mampu menjuarai Piala Dunia.

Sebaliknya, Maradona sukses memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 1986. Di final, Tim Tango mengalahkan Jerman Barat.

“Rasanya aneh, karena hingga hari ini Argentina masih memiliki pemain terbaik dunia,” ujar Wenger, dikutip dari Express, Jumat 27 November 2020.

“Tapi, Messi tak mampu membawa Argentina juara Piala Dunia. Anda merasa, dan saya yakin pasti Messi tahu, selama dia tak mampu membawa Argentina juara, dia akan terus berada di bawah bayang-bayang Maradona,” lanjut Wenger.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini