Waspadalah Ole, Allegri Pelan-pelan Merapat ke MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Lama menganggur, Massimiliano Allegri menyampaikan pernyataan yang mengejutkan. Ia berharap dapat melatih raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Sebelumnya, Allegri dipecat oleh manajemen Juventus karena konflik internal di tubuh klub. Bersama Juventus, Allegri mempersembahkan lima scudetto dan dua kali runner-up Liga Champions untuk klub kota Turin tersebut.

Mengutip FourFourTwo, pelatih 57 tahun itu sebelumnya sempat diisukan merapat ke Arsenal. Namun, ia menyampaikan bahwa keinginan terbesarnya saat ini adalah melatih Manchester United.

Masalahnya, MU saat ini masih ditukangi Ole Gunnar Solskjaer. Bersama Ole, MU mengalami masa-masa pasang-surut performa, dan tengah tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih 27 poin dari saingan abadinya, Liverpool.

MU pun kalah dari City 1-3 pada Semifinal Leg pertama di Piala Carabao yang berlangsung di Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu menyebut laga tersebut merupakan penampilan yang terburuk MU musim ini.

Allegri berharap ia masuk dalam opsi bilamana MU memutuskan kontrak dengan Solskjaer. Namun, sepertinya Allegri harus bersaing dengan eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauro Pochettino.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini