Waspada, Wilayah Jawa Barat Berikut Terjadi Hujan Angin Sejak Siang Hingga Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca buruk untuk wilayah Jawa Barat. Hal itu berupa hujan dengan angin kencang dan petir sejak siang hingga Minggu 31 Januari 2021 malam.

Cuaca ekstrem itu umumnya terjadi di wilayah Jawa Barat bagian selatan mulai dari belahan barat yang berbatasan dengan Banten hingga timur yang berbatasan dengan Jawa Tengah.

Hal itu akan terjadi di Kabupaten Sukabumi, Cianjur, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Selain itu, juga akan terjadi di Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kota Depok, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Suhu terrendah terjadi di Cipanas dan Cisarua dengan 18 derajat celcius. Sedangkan suhu tertinggi adalah 31 derajat celcius di banyak kota mulai dari Banjar hingga Depok.

Sedangkan kelembaban udara rata-rata berkisar antara 75 hingga 95 persen yang artinya cuaca sangat basah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini