ilustrasi hujan
ilustrasi hujan

MATA INDONESIA, JAKARTA –┬áBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, seluruh wilayah di DKI Jakarta pada Selasa 23 Februari 2021 akan diguyur hujan siang hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel, Jaktim pada siang hari,” kata BMKG di laman resminya.

BMKG menyebut, pagi hari semua wilayah DKI akan cerah berawan. Menjelang siang hari, wilayah yang pertama kali diguyur hujan adalah Jakarta Barat.

Kemudian disusul wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan.

Selanjutnya pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan. Kemudian jelang dini hari hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan ringan, sedangkan wilayah lainnya di DKI Jakarta akan cerah berawan.

Suhu udara di Ibu Kota pada hair ini ada pada kisaran 23 hingga 31 derajat celcius. Kelembapan udara ada pada rentang 60 sampai 95 persen.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here