Waspada! Pagi Ini Jakarta Diguyur Hujan dan Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk warga Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sebaiknya berhati-hati dengan cuaca buruk pada Kamis 1 April 2021 pagi ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, akan turun hujan disertai petir di dua wilayah tersebut.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dengan di wilayah Jaksel dan Jaktim pada pagi dan siang hari,” kata BMKG dalam laman resminya.

Secara keseluruhan, wilayah di Jakarta pada pagi hari ini diperkirakan hujan ringan. Pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi berawan.

Memasuki malam harinya, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi bakal berawan tebal. Untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan berawan.

Pada dini hari, BMKG memprediksi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan tebal. Lalu wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan berawan.
.
Suhu rata-rata di Jakarta sekitar 25-32 derajat celcius, sedangkan kelembapan udara ada pada angka 80-95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini