Waspada Gaes, Jakarta Bakal Hujan Lagi Minggu Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sempat diguyur hujan deras yang mengakibatkan banjir pada Sabtu 10 Oktober, wilayah DKI Jakarta diprediksi akan kembali dibasahi hujan ringan pada Minggu 11 Oktober 2020.

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari, cuaca cerah berawan, namun menjelang siang akan turun hujan ringan di tiga wilayah, yakni Jakarta Barat, Selatan dan Timur.

Sementara Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu akan tetap cerah berawan.

Memasuki malam hari, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi mengalami hujan ringan, sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dam Kepulauan Seribu berawan.

Secara keseluruhan, pada hari Minggu ini, rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-33 derajat Celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah adalah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara, wilayah yang diprediksi akan mengalami suhu udara tertinggi berada di Jakarta Barat.

Adapun kelembapan udara akan berkisar sekitar 70 hingga 100 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Barat. Sementara kelembapan tertinggi akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini