Waspada Cuaca Tak Bersahabat di Jakarta Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kalian warga DKI Jakarta, sebaiknya mengurangi aktivitas di luar rumah atau luar gedung, karena ibu kota hari ini, Selasa 30 Maret 2021, diramalkan akan diguyur hujan dari siang hingga sore.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jaktim, dan Jakbar, pada siang hingga sore hari,” kata BMKG, Selasa 30 Maret 2021.

Pada pagi hari ini, seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Namun, memasuki siang hari, hujan ringan diprediksi terjadi di Jakpus, Jaktim, dan Jakut dengan suhu yang berkisar 23 derajat Celcius hingga 30 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan berada pada angka 75-100 persen.

Kemudian, wilayah Jakbar diperkirakan hujan sedang dan Jaksel hujan petir. Sementara itu , wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Pada malam hari, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan di Jakbar, Jakpus, Jaktim, Jaksel, Jakut. Adapun wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini