Waspada, Cuaca Jakarta Tak Bersahabat, Senin Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Langit Jakarta, Senin 29 November 2021, akan diwarnai dengan cuaca yang kurang bersahabat karena Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan terjadi hujan petir yang sangat lebat dengan angin kencang.

Melalui laman resminya, BMKG menyatakan hujan itu terjadi dengan itensitas yang berbeda mulai dari sedang hingga sangat lebat.

Cuaca serupa diprakirakan akan melingkupi langit Kota dan Kabupaten Bogor serta Kota Depok pada Senin ini.

Di Kepulauan Seribu, hujan akan turun dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hingga malam hari dengan suhu berkisar 26-29 derajat Celcius.

Sedangkan di Jakarta Barat dan Selatan, diprakirakan hujan akan terjadi dalam waktu lama yaitu dari siang hingga malam hari dengan suhu berkisar 23-30 derajat Celcius.

Sementara di Jakarta Utara, Pusat dan Timur akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang pada siang hari, lalu menjadi lebat di malam harinya.

Ada pun di Kota Bogor dan Kota Depok hujan diprediksi turun dengan intensitas sedang pada siang hari dan menjadi hujan ringan pada malam hari.

Begitu halnya di Kabupaten Bogor akan diguyur hujan sangat lebat di siang hari dan reda pada malam hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini