Waspada City, Spurs Saat Ini Beda dari Tahun Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yakin timnya bisa mengalahkan Manchester City. Menurut dia, Spurs musim ini beda dibandingkan musim lalu.

Spurs akan menjamu City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB. Jelang laga ini, performa Spurs sedang bagus-bagusnya.

Harry Kane dkk. mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dari tujuh pertandingan. Musim lalu, Spurs mampu mengalahkan City 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium.

Meski demikian, Spurs gagal finis di empat besar sementara City di posisi dua. Saat ini, klub London Utara ada di peringkat dua, sedangkan City di posisi 10.

“Musim lalu, kami berusaha bertahan. Kali ini, tim kami berbeda. Kami tim yang lebih baik dengan lebih banyak solusi. Melawan City, kami berada di peringkat lebih baik, tapi jelas City ingin menjadi juara. Tapi kami ingin menang lawan mereka,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 21 November 2020.

“Kami baru mulai, jadi kami masih jauh dari sempurna. Kami masih jauh dari perasaan bahagia, kami bukan tim sempurna. Tapi kami lebih baik dari musim lalu,” katanya.

“Sementara lawan kami adalah tim yang menjuarai Liga Premier Inggris atau hampir memenangkan Liga Premier Inggris atau bersaing menjuarai Liga Premier Inggris dalam 10 tahun terakhir. Mungkin mereka juga masih belum sempurna dan ingin lebih baik lagi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini