Waspada! Banjir Kepung Tol Serpong-Bintaro

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Banjir mengepung Jalan Tol JORR Bintaro-Serpong pada Jumat 26 April 2019. Ketinggian air terpantau setinggi 40 cm sekitar pukul 23.02 WIB.

Untuk mengatasi banjir tersebut, Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengerahkan tim rescue dari pemadam kebakaran dan pompa air.

“Evakuasi dilakukam tim rescue dengan menggunakan perahu karet, 2 mobil pemadam, 12 personel. Untuk sementara kita (kirim) satu perahu karet dan pompa air 1 unit,” kata petugas piket Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan, Ismail.

Ismail menambahkan jika petugas pemadam kebakaran dibantu juga oleh BPBD Tangerang Selatan sudah melakukan tindakan. “Informasi awal sekitar habis Magrib dan sudah dilakukan tindakan,” ujarnya.

Akibat banjir, jalanan tersebut tak bisa dilewati kendaraan, baik yang dari arah Bintaro menuju Serpong maupun jalur sebaliknya. Kendaraan yang hendak memasuki gerbang tol diarahkan memutar balik agar melewati jalan lain.

Sedangkan kendaraan yang sudah telanjur di dalam jalan tol diarahkan keluar melalui gerbang tol terdekat.

Sebagai informasi, lokasi banjir terletak di Km 8+400 sampai Km 8+700. Pada pukul 23.02 WIB, lalin arah Serpong dialihkan keluar Pondok Aren KM 04.

“23.02 WIB #Tol_JLJ Pondok Aren KM 08+700 arah Serpong, Jalur DITUTUP SEMENTARA. ada genangan air ± 40 cm, Lalu Lintas arah Serpong dialihkan keluar Pondok Aren KM 04 dan jika terlewat bisa keluar di KM 08+200 di jalur sebaliknya arah Ulujami,” tulis akun Twitter @PTJASAMARGA.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini