Waspada, Ada 162 Kasus Omicron di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ini peringatan bagi warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan total ada 162 kasus infeksi Covid-19 varian Omicron di Ibu Kota. Menurut dia, terdapat 135 kasus Omicron per 2 Januari 2022.

Angka ini bertambah 27 kasus pada 3 Januari 2022. Rinciannya adalah 15 kasus berdasarkan hasil pengecekan di Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Litbangkes) Kementerian Kesehatan dan 12 kasus dari Genomik Solidaritas Indonesia (GSI) Lab Cilandak.

“Jadi totalnya sudah mencapai 162 orang,” kata Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 3 Januari 2022.

Riza menyampaikan kasus Omicron belakangan ini kian meningkat. ”Dan umumnya ini akibat yang datang dari luar negeri,” katanya.

Sebelumnya,Komandan Satgas Udara Penanganan Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Letnan Kolonel Agus Listiono mengatakan ada 15 pegawai di sana yang terinfeksi Covid-19. Sebanyak 14 orang karyawan Farmalab dan satu orang pegawai I-Lab. Namun Agus belum dapat memastikan apakah seluruhnya terinfeksi Omicron atau tidak.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini