Warga Jaksel Diminta Waspada Hujan Petir Sore Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk semua warga Jakarta Selatan (Jaksel), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan agar tetap waspada turunnya hujan deras disertai petir pada Kamis 30 Januari 2020 sore ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel pada sore hari,” tulis BMKG dalam situs resminya.

Sementara untuk wilayah lain, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, kemungkinan cuaca akan berawan pada pagi hingga malam hari. BMKG juga memprediksi turunnya hujan lokal di Jakarta Timur pada siang hari nanti.

Sedangkan untuk Kepulauan Seribu diprakirakan berawan sejak pagi hingga malam hari dan hujan ringan pada dinihari.

Sementara itu, untuk wilayah di sekitar Jakarta, seperti Kota Tangerang, BMKG memprakirakan wilayah tersebut diguyur hujan ringan pada pagi hari, hujan lebat pada siang hari, dan lanjut berawan hingga dini hari.

Wilayah Bekasi diprakirakan akan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan siang hari dan berawan malam hari.

Depok diprakirakan cerah berawan pada pagi hingga siang hari dan hujan ringan pada siang hari, serta Bogor diprakirakan cerah berawan pada pagi hari dan hujan ringan pada siang hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini