Warga Bogor Dihebohkan Mayat dalam Koper, Polisi Turun Tangan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kasus mayat koper kembali terjadi di Bogor. Kali ini menghebohkan warga di kawasan Nanggung, Kabupaten Bogor. Polisi pun turun tangan untuk mengecek penyebab tewasnya pria tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengatakan mendapat informasi mengenai temuan manusia di dalam koper dari warga yang curiga dengan bau tidak sedap.

Benny mengatakan mayat itu dalam keadaan terlilit selimut dan plester di dalam koper berwarna biru tua,. Saat ini mayat sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi. “Masih menunggu autopsi. Dibawa ke RS Kramat Jati, RS Polri,” katanya.

Mayat tersebut, kata Benny, ditemukan di pinggir jalan di sekitar hutan pinus, Minggu 10 November 2019, sekitar pukul 13.00 WIB. Mayat tersebut berjenis kelamin pria.

Belum diketahui detail identitas mayat tersebut. Polisi juga masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab tewasnya pria itu.

Benny tak menjelaskan detail apakah mayat tersebut diduga korban pembunuhan atau bukan. Dia hanya menyatakan polisi masih melakukan penyelidikan.



Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini