Warbiasah! Baru 8 Bulan Lahiran, Istri Ricky Harun Sudah Hamil Lagi Anak Ke-4

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar membahagiakan datang dari pasangan artis Ricky Harun dan Herfiza. Ricky Harun baru saja mengumumkan jika sang istri saat ini tengah hamil anak ke-4.

Kehamilan tersebut membahagiakan sekaligus mengejutkan. Pasalnya, Herfiza diketahui baru saja melahirkan anak ketiganya delapan bulan lalu.

Kabar kehamilan Herfiza diumumkan melalui vlog keluarga Ricky Harun. Dalam vlog tersebut, terlihat Ricky dan sang bunda, Donna Harun, tengah menemani Herfiza mengecek kandungannya di rumah sakit.

Diketahui dari pemeriksaan tersebut, usia kandungan Herfiza kini sudah memasuki 7 minggu 2 hari.

“Waktu sebulan abis ngelahirin, udah dibilangin pasang spiral. Kan boleh untuk menjaga jarak anak satu ke anak lain. Cuma malas-malasan ke dokter, jadinya tembus lagi,” kata Ricky Harun, dikutip dari Youtube, Jumat, 16 Agustus 2019.

“Kita akan punya baby baru lagi. Doain semoga Fiza diberikan kesehatan, kandungannya juga. Dan bisa sehat sampai lahirin,” tambahnya.

Anak ke-4 Ricky dan Herfiza diperkirakan bakal lahir pada Maret 2020 mendatang. Hari perkiraan lahir (HPL) diprediksi 3 Maret sampai 24 Maret 2020.

Selamat ya Ricky Harun dan Herfiza!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini