Walikota Bogor Ungkap Jokowi Shalat Id di Istiqlal

Baca Juga

MINEWS.ID, BOGOR – Terjawab sudah di mana Presiden Jokowi melaksanakan Shalat Id 1440 Hijriyah. Saat berbincang dengan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Presiden mengaku akan shalat di Istiqlal.

“Saya tanya besok beliau shalat Idul Fitri di mana, karena sebelumnya saya mendapatkan informasi beliau akan shalat di Kebun Raya, ternyata dijawab di istiqlal,” kata Bima, Rabu 5 Juni 2019 malam.

Bima sempat berbincang dengan Jokowi saat orang nomor satu di Indonesia itu melakukan pembagian sembako di Istana Bogor saat malam takbir.

Bima sendiri tetap melaksanakan shalat Id di Masjid Kebun Raya Bogor bersama masyarakat Kota Bogor.

Setelah itu, dia akan “open house” di kediamannya Komplek Baranangsiang Indah, Kota Bogor mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya beredar kabar, Jokowi akan Shalat Id di masjid kampung. Namun masjid mana yang dituju belum diketahui pasti. Protokol Istana Presiden menegaskan baru akan mengungkapkannya Rabu 5 Juni 2019 malam. Namun hingga hari berganti tidak juga ada kabar itu sampai Bima mengungkapkan pembicaraannya dengan Jokowi.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini