Wali Kota Bogor Bima Arya sebut setiap penumpang KRL harus tunjukkan surat tugas.
Wali Kota Bogor Bima Arya ajak tenaga medis tidak menyerah

MATA INDONESIA, BOGOR – Kecewa dengan sikap masyarakat yang tidak mengindahkan peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), muncul tagar #IndonesiaTerserah yang menunjukkan sikap putus asa tenaga medis. Namun, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meminta kita tidak menyerah menghadapi perilaku warga di masa Pandemi Covid19 ini.

Bima yang pernah menjalani masa karantina di rumah sakit maupun di kediamannya, mengajak kita untuk menentukan arah terus melangkah.

Melalui akun instagramnya, Bima meminta para tenaga medis bangkit lagi bersama-sama memberantas virus corona.

“Semua memang tidak mudah, Tapi belum saatnya menyerah, Bukan terserah, tapi kita tentukan arah, Saatnya saling bantu untuk terus melangkah,” begitu status Bima melalui akun instagramnya yang dikutip Sabtu 23 Mei 2020.

Seperti diketahui saat ini banyak tenaga medis yang merasa tidak dihargai pekerjaannya akibat semakin banyak warga yang seenaknya berkerumun di luar dan di dalam rumah.

Padahal, kasus positif baru terus bertambah sehingga tenaga medis yang banyak meninggalkan keluarganya itu merasa capek. Itulah yang membuat seorang Bima Arya membangkitkan semangat mereka.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here