Wakil Jaksa Agung Wafat, Kapolri Idham Azis Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis  tengah berduka atas kepergian Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan hari ini, Sabtu 4 April 2020.

Idham mewakili seluruh jajaran Polri se-Tanah Air mendoakan agar almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

“Semoga Almarhum diampuni segala dosanya dan amal ibadahnya diterima Allah SWT,” kata Kapolri Idham.

Seperti diketahui, Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia saat kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi Km 13 Cibubur, siang ini.

Jenazah almarhum kini disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Jenazah akan dikubur pada Minggu 5 April 2020 pagi di TPU Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebelum menjadi Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah pernah menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus selama dua tahun. Pria kelahiran Padang, Sumatra Barat pada 3 Mei 1960 ini juga sempat ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Pelaksana Tugas Jaksa Agung sebelum masa kepemimpinan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini