Wajib Nonton! Duel Maut Inter Milan vs Juventus Berebut Puncak Klasemen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020 bakal menghadirkan laga sengit antara Inter Milan dengan Juventus di Giuseppe Meazza, Senin 7 Oktober 2019 dini hari WIB.

Diketahui Inter Milan berada di puncak klasemen dengan 18 poin usai menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan. Sedangkan tim hitam putih di peringkat kedua dengan selisih dua poin dari Inter.

Meski Inter kalah 1-2 dari Barcelona pada lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu 2 Oktober 2019 lalu, pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan pasukannya tidak menjadi favorit untuk menang.

“Kami akan menghadapi tim kuat, dalam kondisi yang baik,” kata Sarri kepada wartawan seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Dalam permainan ini tidak ada favorit; Saya hanya melihat dua tim yang kuat. Senang rasanya mengetahui cara memainkan permainan seperti ini.”

Sarri pun mengingatkan Juventus agar tampil dalam performa terbaik menghadapi Inter Milan. “Inter adalah tim yang lengkap, sangat berbahaya, dan bagus untuk bangkit kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang indah,” katanya.

Sebelumnya, Juventus ditahan Fiorentina 0-0 pada September lalu, Juventus mencatat tiga kemenangan beruntung. Menang 2-1 atas Verona dan Brescia sebelum mengalahkan SPAL 2-0 di kandang.

Kendati demikian, Sarri tidak ingin anak asuhnya terlena dengan hasil tersebut. “Kami harus pergi dan memainkan sepak bola kami dengan kualitas. Kemudian pertandingan akan memberi tahu kami jika kami perlu beradaptasi dengan fase lain juga,” katanya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini