Wajah Semringah Tim Bulutangkis Indonesia Latihan Perdana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTATim bulutangkis Indonesia menjalani latihan perdana jelang Piala Sudirman. Tampak semua wajah pemain semringah dan semangat.

Latihan perdana digelar pada Kamis 23 September 2021 di Hameenkylan Liikuntahall, Vantaa, Finlandia. Perjalanan menuju tempat latihan hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan menggunakan bus dari Hotel Skyline Airport.

Para duta bulutangkis Merah-Putih ini benar-benar memanfaatkan secara maksimal latihan yang berdurasi 90 menit mulai pukul 11.30 waktu setempat.

Arena latihan dengan sembilan lapangan bulutangkis ini menjadi saksi bagaimana gairah dan antusias pemain Indonesia untuk bisa mengukir prestasi sebaik mungkin dalam perebutan Piala Sudirman yang akan berlangsung pada 26 September-3 Oktober nanti.

“Hari ini tim bulutangkis Indonesia bisa menjalani latihan perdana. Saya lihat semua begitu bersemangat berlatih. Semoga semua bisa memanfaatkan waktu untuk latihan sebaik mungkin,” kata Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky.

Para pemain berlatih sesuai sektornya masing-masing. Di ganda putra, Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon, dan Rian Ardianto sempat berlatih tanding tiga lawan tiga dengan Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Skamuljo, dan Fajar Alfian. Kemudian tanding dua lawan dua.

“Senang bisa berlatih lagi hari ini. Cuma karena dua hari sempat tidak latihan, terasa masih ada kaku-kaku,” sebut Hendra.

Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berlatih gim dengan Jonatan Christie. Sementara Shesar Hiren Rhustavito malah berlatih dengan pemain tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung. Sementara Putri Kusuma Wardani bermain melawan Esther Nurumi Tri Wardoyo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini