Wah! Patung Ibrahimovic Diamuk Massa, Dicoret hingga Mau Dibakar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Patung Zlatan Ibrahimovic diamuk massa yang merupakan fans Malmo. Massa bahkan mencoreti patung itu, kemudian mencoba membakarnya.

Para fans yang tak terima Ibrahimovic berinvestasi ke klub lain juga tampak ingin memotong patung tersebut, sebagian lain melilitkan tali di leher patung, lalu menaruh dudukan toilet di bagian tangannya.

Mengutip Mirror, Jumat 13 Desember 2019, Malmo adalah klub pertama Ibra sebelum hijrah ke luar negeri, yakni ke Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan hingga LA Galaxy.

Patung itu diresmikan pada Oktober 2019 lalu, yang sengaja dibuatkan federasi sepak bola Swedia untuk menghargai Ibra.

Namun, massa tidak terima setelah mengetahui Ibra membeli 25 persen saham Hammarby, klub yang merupakan lawan abadi Malmo.

Saking marahnya, fans juga merusak rumah Ibra di Stockholm, lalu menuliskan kata “Yudas” di rumah tersebut. Polisi segera bertindak, patung dan rumah Ibra kini telah diamankan.

Malmo adalah klub pertama Ibrahimovic, di sana Ibrahimovic mencetak 16 gol dalam 40 penampilan sebelum bergabung dengan Ajax.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini