Wah Keren! Madame Tussauds Buatkan Replika Lilin untuk Mo Salah

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Bintang Liverpool asal Mesir, Mo Salah benar-benar menjadi membuat kagum publik Inggris. Sampai-sampai, kabar terbaru menyebut sejumlah seniman di Madame Tussauds, London, tengah mengerjakan replika lilin Salah.

Untuk proses pengerjaan awal, Mo Salah sudah memenuhi panggilan para seniman di Madame Tussauds. Nantinya, replika lilin itu diperkirakan akan selesai akhir 2020 ini.

“Saya senang, akan ada sosok saya yang dikerjakan seniman Madame Tussauds,” ujar Salah, seperti dikutip dari Arab News, Minggu 25 Januari 2020.

Selain patung lilin, Madame Tussauds juga memberi penghargaan lain, seperti memajang foto-foto di balik pengukuran dan pengerjaan replika Salah.

Namun, Tussauds menolak mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait hal itu. Merujuk pernyataan GM Steve Davies, replika Mo Salah akan menjadi magnet bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Davies mengatakan, Mo Salah adalah bintang global di puncak kesuksesannya. Ia meminta sang bintang untuk terus bekerja sama dengan Madame Tussauds selama proses pembuatan replika lilin.

“Kami tahu bahwa penggemar akan senang melihatnya di rumah selebritis, tempat ia seharusnya berada,” kata Davies.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini