Wah! Kemenhub Sediakan Mudik Gratis Natal dan Tahun Baru, Kuy Daftar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mau mudik gratis Natal 2019 dan Tahun Baru 2020? Nah, kali ini Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membuka kembali pendaftaran mudik gratis lho. Awas, nyesal gak daftar!

Periode pendaftaran mudik gratis ini sudah dibuka sejak 18 November 2019 lalu, dan akan berakhir pada 18 Desember 2019.

“Kami siapkan 55 bus untuk mudik gratis bagi warga di Jabodetabek. Targetnya dapat menjaring sebanyak 2.475 peserta,” kata Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Budi di Jakarta, Kamis 21 November 2019.

Bagi masyarakat yang berminat dapat segera mendaftarkan dirinya melalui laman www.mudikgratis.dephub.go.id atau datang langsung ke Kementerian Perhubungan untuk mendaftar langsung.

Setelah mendaftar, nantinya peserta diminta untuk mengikuti proses verifikasi pendaftaran di Lobby Gedung Cipta Kantor Pusat Kemenhub di Jakarta.

Pelepasan mudik ini rencananya akan dilakukan pada Sabtu 21 Desember di Terminal Pulogebang.

Tahun ini untuk mudik gratis akan diberangkatkan menuju delapan kota tujuan yakni Jakarta-Solo, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, Jakarta-Purwokerto, Bali-Surakarta, Jakarta-Boyolali, Bali-Yogyakarta, dan Jakarta-Malang.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini