Wah! Anies Bakal Hadir di Reuni 212, Siap Jadi Kadrun?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Reuni 212 yang bakal digelar pada 2 Desember 2019 nanti bakal dihadiri salah satu tamu yang dianggap istimewa, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kabar kedatangan Anies ini dikonfirmasi Sekretaris SC Reuni 212 Slamet Maarif. Ia mengaku sudah meminta secara langsung kedatangan gubernur yang sering dijuluki netizen dengan nama ‘Wan Abud’ itu secara langsung.

“Kami sudah meminta secara langsung agar beliau memberikan sambutan selaku tuan rumah karena beliau adalah gubernur DKI Jakarta,” kata Slamet di Jakarta, Jumat 29 November 2019.

Slamet mengatakan, pihaknya saat ini hanya tinggal memastikan jam kedatangan Anies. Acara Reuni 212 akan digelar mulai pukul 02.30 WIB hingga pukul 08.30 WIB.

Anies dikabarkan hadir, tapi lain lagi soal Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan yang sebelumnya merupakan capres yang diagung-agungkan dan didukung Alumni 212 itu dipastikan tidak hadir.

Kabarnya, Prabowo tidak bisa ikut dalam reuni tersebut karena pada tanggal 2 Desember sedang berada di Turki.

 

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini