Wagub Jawa Barat Sentil Denny Siregar Posting Berita Hoaks

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menyentil pegiat media sosial Denny Siregar yang memposting berita hoaks di akun Instagramnya.

Denny memposting sebuah tangkap layar salah satu media yang memberitakan soal aksi mahasiswa saat demo 11 April 2022. Postingan tersebut memperlihatkan sekumpulan mahasiswa sedang makan bersama alias buka puasa sebelum waktunya ketika melakukan demo.

Postingan Denny mendapat respons dari Pak Uu. Dia menyebut, apa yang diposting Denny adalah berita hoaks dan tindakannya itu tidak elok.

“Bisa ajaa dapet alesan mokel, jepretan karet kolor,” tulis Denny dalam caption-nya.

Unggahan itu dikomentari Pak Uu di Instagram pribadinya.

“Mas @dennysiregar, sepertinya post yang Mas upload terkait ‘Mahasiswa Khilaf Buka Puasa Setelah Demo’ itu, setelah coba ditelusuri kebenarannya, saya menemukan sebuah artikel dengan foto yang persis sama, tapi kejadiannya bukan baru-baru ini, melainkan tahun 2020, ketika mahasiswa mendemo Omnibus Law,” tulisnya.

“Dan kalau benar begitu, hemat saya sungguhlah kurang elok post Mas Denny. “Apalagi sedang bulan Ramadhan, sebaiknya kita sama-sama mengusahakan kondisi setenang dan sedamai-damainya untuk kerukunan bersama,” katanya.

Saat berita ini diturunkan, Denny sudah menghapus postingannya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini