Waduh, Sepasang Kekasih Nekat Bercinta di Mobil Patroli Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK Polisi Patroli Jalan Raya Florida, Amerika Serikat (AS) menilang mobil BMW hitam yang dikendarai Yordan Noa karena lisensinya ditangguhkan. Pihak kepolisian pun memberikan tumpangan kepada Noa dan sang kekasih, Summer Watkins.

Pasangan kekasih yang setuju untuk menumpang kendaraan polisi hingga sebuah pom bensin. Dan di sinilah masalah dimulai. Summer dan Noa nekat berhubungan seks di mobil polisi yang ia tumpangi.

Pasangan ini bahkan merekam hubungan intim mereka dan mengunggahnya di akun OnlyFans! Kendati tidak ada petugas kepolisian yang menyaksikan aksi keduanya, hubungan intim keduanya tertangkap terekam kamera mobil.

“Sayang, kita harus merekam video OnlyFans di sini,” kata Watkins kepada Noa, menurut surat perintah itu, melansir news.com.au.

Diketahui, Watkins sempat bertanya kepada petugas ‘apakah ia bisa bercinta dengan sang kekasih’. Namun, pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka tidak bisa melakukan seks.

Petugas kemudian meninggalkan keduanya di bangku belakang mobil dan mengetahui bahwa Watkins dan Noa benar-benar bercinta di mobil patroli polisi berdasarkan rekaman video di mobil. Dan Noa merekam aksi tercela mereka dengan ponselnya.

“Tak lama setelah saya menutup pintu, Noa mengeluarkan kelaminnya dari celana pendeknya dan Watkins membungkuk dan mulai melakukan seks oral”, tulis Perez-Morales.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini