Waduh, Potongan Semen Menembus Jantung dan Paru-paru Pasien di AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Tim dokter di Amerika Serikat (AS) menemukan sepotong panjang semen yang menembus jantung dan paru-paru, setelah seorang pria mengeluh sakit di dadanya dan mengalami sesak nafas selama dua hari.

“Pasien tersebut telah menjalani operasi tulang belakang satu pekan sebelumnya dan operasi tersebut melibatkan penyuntikan jenis semen khusus ke dalam tulang belakang yang rusak,” berdasarkan sebuah laporan, melansir Al Arabiya, Kamis, 7 Oktober 2021.

Akan tetapi, sepotong semen panjang itu telah melewati tubuh sang pria sebelum mengeras, dan berakhir di hatinya. Dokter di Unit Gawat Darurat (UGD) mengidentifikasi nyeri dada yang dikeluhkan pria itu disebabkan oleh benda asing.

Para dokter kemudian mengeluarkan potongan semen tajam yang mereka temukan dan memperbaiki kerusakan yang terjadi pada jantung sang pasien.

Menurut laporan, komplikasi seperti itu dari operasi tulang belakang yang dialami pria itu jarang terjadi. USA Today melaporkan bahwa komplikasi terjadi pada kurang dari 2 persen kasus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini