Waduh, Penempatan Setnov di LP Gunung Sindur Ternyata Hanya Sementara

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pemindahan tempat penahanan terpidana korupsi KTP el, Setya Novanto ke LP Gunung Sindur ternyata hanya sementara. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Humas Ditjen Pas Ade Kusmanto di Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.

Tidak dijelaskan mengapa penempatan tersebut hanya sementara. Ade menegaskan hal tersebut juga sambil menunggu hasil pemeriksaan pengawal narapidana yang mendampingi Setnov di Rumah Sakit Santosa Bandung.

“Diharapkan Setnov tidak melakukan lagi pelanggaran tata tertib lapas dan rutan selam menjalani masa pidananya,” ujar Ade.

Namun, Ade tidak mengungkapkan langkah yang akan diambil institusinya terhadap Setnov setelah dari penjara super ketat, Gunung Sindur, Bogor itu.

Seperti dilansir antara, saat ini mantan Ketua DPR RI tersebut menempati blok tersangka atau terpidana terorisme di Gunung Sindur.

Di sana setiap orang akan menempati satu sel, tak terkecuali Setya Novanto. Pengawasan dan pengamanannya pun super maksimum.

Setnov untuk kedua kalinya ketahuan berkeliaran di luar LP. Keduanya dengan modus setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Kejadian pertama, saat dia dirawat di RSPAD. Di tengah jadwal perawatan, warga melihat Setnov masuk ke rumah makan Padang. Peristiwa di Padalarang adalah yang kedua.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini