Waduh! Nunung Sudah Nyabu Selama 20 Tahun, Suaminya Lebih Parah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa sangka, ternyata komedian senior Nunung sudah memakai sabu-sabu selama 20 tahun.

Dari pengakuannya, yang disampaikan pihak kepolisian, Nunung berkata dirinya sudah lama berkutat dengan benda haram itu. Tapi, lebih parah lagi suaminya, yakni Juli Jan Sambiran alias Iyan yang sudah nyabu selama 24 tahun.

Dijelaskan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak berkata Nunung biasa memakai barang haram tersebut pada pagi hari sebelum beraktivitas.

Tak hanya sendiri, kadang Nunung menikmati sabu bersama Iyan. Namun, dari pengakuan Iyan, dirinya sudah berkali-kali mengajak Nunung untuk menjauhi narkoba, tapi tak dipedulikan.

“Nunung memakai sabu untuk meningkatkan stamina. Sudah berapa kali suaminya menasihati tetapi ditolak Nunung,” kata Jean di Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Keduanya kini sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah digerebek polisi pada Jumat 19 Juli 2019 lalu di kediamannya, di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine juga menunjukkan Nunung dan Iyan positif memakai sabu.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini