Harry Styles. Getty Images

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi ganteng Harry Styles. Setelah ramai digadang-gadang dirinya bakal memerankan Prince Eric di film The Little Mermaid, Harry justru mengumumkan telah menolak peran tersebut.

Harry Styles melalui pihaknya mengumumkan telah menolak tawaran menjadi lawan main Halle Bailey dalam film tersebut. Dilansir dari Comicbook, Rabu, 14 Agustus 2019, meski menolak peran Prince Eric, tak tertutup kemungkinan jika Harry akan terlibat dalam penggarapan film ini.

Namun, pihak Harry belum bisa mengonfirmasi peran apa yang bakal diambil. Di sisi lain, Harry Styles juga dikabarkan bakal menulis lagu untuk karakter Prince Eric.

Kabar tersebut mencuat setelah komposer Alan Menken diketahui tengah mengerjakan ulang soundtrack film The Little Mermaid.

Meski nama Harry Styles tak jadi mengisi peran Prince Eric, sejumlah nama seleb lain sudah dipastikan bakal ada di film The Little Mermaid. Mereka di antaranya Halle Bailey, Awkwafina, Jacob Tremblay, dan Javier Bardem.

Kabar terbaru jug menyebut bahwa Mellisa McCarthy juga bakal bergabung di film tersebut untuk memerankan karakter antagonis ‘Ursula’.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here