Viralkan Foto Jenazah Maradona, Petugas Pemakaman Dipecat

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUENOS AIRES – Ada-ada saja tingkah petugas pemakaman ini. Dia menyebar foto jenazah Diego Maradona yang berada di peti mati.

Ada oknum-oknum yang memanfaatkan meninggalnya Maradona dan rela melanggar hukum. Beredar di media sosial foto-foto jenazah Maradona di dalam peti mati yang langsung menjadi viral.

Seorang pegawai pemakaman, Diego Molina, dipecat karena memposting foto dirinya dengan jenazah Maradona. Aksinya tersebut membuat pengacara Maradona, Matias Morla murka.

“Terkait viralnya foto Diego di dalam peti mati, saya secara pribadi akan mencari sosok yang mengambil foto tersebut. Semua yang bertanggung jawab atas tindakan pengecut itu akan membayarnya,” ujar Morla, dikutip dari Marca, Jumat 27 November 2020.

“Diego Molina adalah sosok brengsek yang mengambil foto di sebelum peti mati Maradona. Demi mengenang teman saya, saya tidak akan berhenti sampai Anda membayar tindakan tersebut,” katanya.

Maradona meninggal dunia pada Rabu 25 November 2020 malam WIB karena serangan jantung di usia 60 tahun. Argentina menetapkan tiga hari berkabung nasional hingga Sabtu 28 November 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini